Thomas Tuchel Diyakini Telah Kerja Dengan cara Penuh

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Eric Choupo-Moting, menyatakan jika Thomas Tuchel telah menjalani pekerjaannya dengan penuh kampanye musim ini. Dia juga mengakui telah merasa senang dengan prestasi PSG pada kompetisi musim 2018-19.

Musim kemarin, PSG dengan cara mencengangkan tidak berhasil melanjutkan dominasinya di Prancis. Walau sukses memenangkan trofi Ligue 1, Thiago Silva dkk tidak berhasil menahan piala Coupe de la Ligue dan Coupe de France.

“Saya telah mengenal Thomas Tuchel saat masih berlaga di Mainz. Saat ini, ia telah merupakan juru tak-tik yang amat baik dan dapat menganalisis banyak kondisi dengan bagus, ” tutur Eric Choupo-Moting dilansir dari situs web PSG.

“Dia sukses menunjukkan kemampuannya di Mainz, (Borussia) Dortmund, dan kini Paris. Aku tidak kaget dengan talentanya di sini. Ia telah memperlihatkan penampilan yang bagus dengan bintang-bintang di sini. Aku amat girang saat dia menghubungi aku untuk main di sini. ” jelasnya melanjutkan.

Walau sukses memperlihatkan penampilan yang bagus di atas gelanggang, Thomas Tuchel tidak berhasil membina koneksi yang baik dengan pihak manajemen tim. Salah 1 buktinya merupakan, mundurnya direktur olah raga, Antero Henrique usai pernah berseteru dengan Tuchel.

PSG juga segera bergerak cepat dan secepatnya menunjuk Leonardo Araujo untuk mengisi tempat direktur olah raga. Sekarang, Leonardo mesti dapat membina koneksi yang bagus dengan Tuchel demi kejayaan PSG pada masa mendatang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *