Mempunyai Kekurangan Fisik, 5 Pesepak Bola Ini Justru Gemilang

Mempunyai Kekurangan Fisik, 5 Pesepak Bola Ini Justru Gemilang Seorang pesepak bola dituntut wajib mempunyai fisik yang kuat. Mereka di harus kan dapat berduel, berlari dan terus-terusan adu fisik sepanjang 90 menit full dengan lawan. Akan tetapi, hal itu tidaklah berlaku bagi 5 pesepakbola di bawah ini. Meskipun mempunyai kekurangan secara fisik, tetapi mereka dapat menutupinya dari kreativitas di lapangan. Siapa sajakah mereka? Berikut ini adalah daftarnya yang saya ambil dari situs judi online agenbola.io:

David Silva

Proyek Arab Manchester City mulai terbentuk pasca kehadiran ex pemain Valencia tersebut. Jelang dia, harus masuk pertama di Etihad terdiri dari orang-orang semacam Jo, Robinho, Santa Cruz, Emmanuel Adebayor dan masih banyak lagi. Kehadiran David Silva menandai dimulainya masa baru City. Silva terkenal mempunyai kemampuan magisnya pada bola. Pemain berdarah Spanyol itu juga dianugerahi sekantong kreativitas dan keterampilan. Tetapi, bila ada satu hal yang kurang, itu ialah power. Dia mempunyai perawakan kecil dan tidak memerlukan banyak power untuk cemerlang. Meskipun begitu, dia sudah membuktikan dirinya merupakan salah satu gelandang serang terbaik di Liga Inggris dan membuka pintu masuk masa baru revolusi Spanyol.

Jesus Navas

Jika bukanlah karena problem kecemasannya, Jesus Navas barangkali mempunyai karier yang sangat sukses dibanding yang dia miliki sejauh ini. Walaupun demikian, dia sudah memenangi semuanya, kecuali Liga Champions. Saat Manchester City mendatangkannya di tahun 2013, sebagian fans takut apakah ia mampu menyelaraskan dirinya. Tapi dia menjalaninya dengan baik. Dia dilengkapi dengan kecepatan sprint yang luar biasa dan ketangkasan ketika melewati bek. Mencermati dia berlari, tentu akan memungkinkan Anda bertanya-tanya bagaimanakah dia tidak jatuh setiap saat embusan angin berhembus. Bisa saja keringanan ini yang menjadikannya bisa berlari demikian cepat.

Juan Mata

Setelah kepindahan David Silva ke Manchester City, klub-klub Liga di Inggris mulai memindahkan fokus mereka ke arah bakat Spanyol. Silva sudah membuktikannya, kecil fisik bukanlah berarti kecil potensi. Pemain Valencia selanjutnya kemudian datang, yaitu Juan Mata. Pemain asal Spanyol itu gabung dengan Chelsea di tahun 2011 dan jadi primadona pendukung dalam 2 musim berturut-turut. Dia ialah pemain terbaik Chelsea dan memainkan peran terpenting didalam menjuarai Liga Champions. Tetapi kemudian dia terdepak sebab tak terpilih didalam struktur Jose Mourinho yang beranggapan Mata tak dapat bertahan. Tetapi takdir mempunyai cara misterius dan mereka sekali lagi bekerja sama di United.

Angel Di Maria

Mereka menyebutnya El Fideo, sebab kakinya yang sangat kurus dan panjang. Saat mengontrol bola dan berlari dengan kecepatan penuh, Di Maria malah membalikkan kritik. Di Maria merupakan salah satu pesepakbola yang begitu mengasyikan untuk ditonton. Kegigihan didalam permainannya merupakan sesuatu yang musti ditiru bagi setiap pesepakbola muda. Hal tersebut yang membuat Carlo Ancelotti memberikan mesin pemenang di Madrid. Real Madrid melepas Di Maria untuk mengakomodasi James Rodriguez. Tetapi Di Maria akhirnya sukses di Paris Saint-Germain. Tidak sedikit yang memberikan label waktunya di United yang menjadi kegagalan, sedangkan kenyataannya Louis van Gaal tidaklah mengerti gimana menggunakannya dengan pas.

Neymar

Kawan satu tim yang baru Di Maria ini tidak beda lemahnya. Neymar baru saja memecahkan rekor pemindahan dunia senilai 222 jt euro dengan beralih ke Paris Saint-Germain. Neymar menyilaukan Eropa dari penampilannya di Barca dan memenangi semuanya. PSG baginya, adalah tantangan baru yang diperlukan. Bagi Barca, kepindahannya sebagai kejutan sebab ia ditebus yang menjadi pengganti Messi. Meskipun begitu terampil, sosok asal Brasil yang sangat kurus ini menjadikannya gampang terjatuh secara fisik. https://agenbola.io/dunia-bola/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *