Liga 1 2019 Mundur, Manajer Bali United Frustrasi

Jadwal Liga 1 2019 dipastikan mundur. Awalnya, turnamen sepakbola paling tinggi di Indonesia ini diatur bakal dibuka pada delapan Mei 2019. Tapi, PSSI menegaskan bakal menunda kick off Liga 1 sampai 1 pekan. Mundurnya jadwal Liga 1 2019 membikin manajer Bali United, Stefano “Teco” kecewa.

Teco berpikir mundurnya jadwal Liga 1 2019 bakal berdampak besar kepada jalannya turnamen. Sebab nantinya bakal terdapat sejumlah jadwal laga yang berlagsung mepet. Mantan juru tak-tik Persija Jakarta ini berpikir lebih baik jika jadwal Liga 1 2019 berlangsung lebih cepat

“Soal kesebelasan lainnya, aku enggan komentar, sebab mereka memiliki laga ataupun soal yang lain. Bagi aku, sebenarnya lebih baik apabila liga dibuka sedikit lebih cepat, sebab saat ini telah mau bulan ke 5 (Mei), ” tutur Teco diberitakan Football5star dari Goal.

PT Liga Indonesia Baru mengambil keputusan untuk menunda kick off Liga 1 2019 karena adanya tuntutan dari pihak sponsor. Sebab lainnya ialah tengah panasnya kondisi politik di sejumlah wilayah di Indonesia.

“Iya mundur jadi tanggal 15 Mei sebab tuntutan sponsor. Di samping itu terdapat banyak daerah yang belum dapat menggelar laga sebab kondisi politik, sebagaimana di Jawa Timur, ” tutur Direktur Media dan Hubungan Publik PT LIB, Hanif Marjuni diberitakan dari Bola Times.

Pihak Bali United sendiri sekarang mengarahkan fokusnya untuk 2 laga Piala Indonesia 2019. Sekarang mereka ada pada fase 8 besar dan bakal menghadapi Persija Jakarta.

“Untuk sekarang kami memusatkan perhatian di 2 laga Piala Indonesia. Ini turnamen yang amat baik, dan kami telah memasuki 8 Besar. Kami jua telah berlatih di seluruh aspek, yaitu fisik, teknik sama strategi, ” tutur Teco.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *